Cari di Sini

Kamis, 13 Desember 2012

Seputar Tips Trik untuk Murai Batu


Mengatasi MB terlalu jinak dan kurang ngotot

 MB terlalu jinak kurang tarung .Gantang MB tinggi2 kayak kita, gataNg burung perkutut  dan jangan lupa tetep main umbaran tapi jangan sering2 di umbar cukup seminggu 1x aja dan bila mb bulu rada kusam coba di kasih obat cacing .  Atau di taruh diatas pohon nangka yang paling tinggi om, dikerek pake perkutut punya kerekan selama 1 minggu diturunin kalo malam dan  langsung krodong, hasilnya jadi kaya MH liarnya.
 Jangan lupa om di umbar kalo ngga ada kandang umbar mending full krodong dijamin mantap tuh mb.. . utk pemberian obat cacing jgn nunggu burung sakit. sebaiknya burung kasih obat cacing 6 bln sekali meskipun burung tdk sakit. dan ini berlaku utk burung yg hidup di sangkar apalagi yg sedang di tangkarkan.semoga bermanfaat.



STRES & Resep Rahasia  

MB yg mengalami stress selalu tampak gelisah dan ketakutan Nafsu makan berkurang Penyebab stress pada umumnya adalah kondisi lingkungan yg terlalu ramai sering terkena angin langsung dan pemberian pakan yang kurang baik pecegahan stress dapat dilakukan dng cara mengkaratina MB yang stress, untuk sementara waktu di jauhkan dari keramaian serta burung lain MB dikasih minuman yang di campur dengan obat anti stress diberi makan yang mengandung gizi Tinggi (kroto dan jangkrik).

Resep Rahasia kalah mental ataupun kurang TARUNG "jaman dulu

 MB yg kalah mental ataupun kurang TARUNG " gantang burung di kamar mandi ( awas tikus ). full krodong ya. hidupkan kran dikit saja seperti air netes jarang2. malam bisa dimaster elektronik suara siamang dan cililin. burung tidak usah dijemur dulu cukup dianginkan dg buka krodong. treatmen ini biasa dilakukan oleh pelomba jaman dulu ( Rahasia simbah ) selama sebulan".
suara air netes didalam kamar mandi ( rodo ngumandang ) adalah therapy alami yang menenangkan burung ( brainwash therapy smart mastering mungkin ide dari sini ).


ALAMAT PEMASARAN VIVA BIRD FARM
Jln. Nanas Raya No. 11. Utan Kayu Utara. Jakarta Timur
HP 081288851177
PIN BB 25E981DE
Website: www.vivabirdfarm.com
              www.muraibatu.biz
Twitter: @muraibatubiz

ALAMAT PENANGKARAN
Brambang Rt 5 Rw 3 No. 56
Kec. Karangawen. Kab Demak. 59566
Jawa Tengah

PRODUK BURUNGGACOR.COM

ARTIKEL TERBARU

Tidak ada komentar: