Cari di Sini

Minggu, 17 November 2013

SmartBird Mengambil Khasiat Alam untuk Burung Anda

SmartBird mengambil khasiat herbal yang memiliki kandungan asiaticoside, thankuniside, isothankuniside, madecassoside, brahmoside, brahmic acid, brahminoside, madasiatic acid, meso-inositol, centelloside, carotenoids, hydrocotylin, vellarine, tanin serta garam mineral seperti kalium, natrium, magnesium, kalsium dan besi. Glikosida triterpenoida yang disebut asiaticoside merupakan antilepra dan penyembuh luka yang sangat luar biasa. 
Herbal yang diramu SmartBird bersifat mendinginkan, memiliki fungsi membersihkan darah, melancarkan peredaran darah, penurun panas (antipiretika), menghentikan pendarahan (haemostatika), meningkatkan syaraf memori, anti bakteri, tonik, antispasma, antiinflamasi, hipotensif, insektisida, antialergi dan stimulan. Saponin yang ada menghambat produksi jaringan bekas luka yang berlebihan (menghambat terjadinya keloid). 

Manfaat SmartBird lainnya yaitu meningkatkan sirkulasi darah pada lengan dan kaki; meningkatkan daya ingat, mental dan stamina tubuh; serta menurunkan gejala stres dan depresi.Penggunaan herbal ini sangat bagus untuk melengkapi berbagai vitamin yang selama ini telah Anda berikan pada burung kesayangan Anda. 




SmartBird hanya Rp50.000 berbentuk ekstrak herbal. 
Kami dapat mengirimkan ke alamat Anda.
Untuk mendapatkannya silahkan hubungi 081288851177 

PRODUK BURUNGGACOR.COM

ARTIKEL TERBARU

Tidak ada komentar: