Cari di Sini

Senin, 06 Januari 2014

Dukung Proyek Penangkaran Murai Batu 5000 Kandang

Kami memerlukan dukungan dari para investor yang ingin terlibat dalam Proyek Penangkaran Murai Batu 5000 Kandang. Proyek ini sedang dibangun di daerah Demak, Jawa Tengah, untuk melestarikan dan memenuhi permintaan burung Murai Batu hasil penangkaran yang terus meningkat di Indonesia. 

Jika proyek ini berhasil, maka akan menjadi penangkaran burung Murai Batu terbesar di Indonesia. Jenis burung yang diternak merupakan jenis Murai Batu Medan Super, Murai Medan Ekor Pendek, Murai Batu Ekor Hitam, Murai Batu Lampung, Murai Batu Borneo.  

Proyek ini terbuka untuk siapa saja yang berminat mendukung, membantu, dan berinvestasi. Dengan mendukung proyek ini, Anda tetap memiliki burung Murai Batu tersebut tanpa repot-repot mengurusnya karena kami yang menguruskannya untuk Anda. Bagi hasil akan Anda dapatkan setiap kali burung yang Anda titipkan itu bertelor dan anakannya laku terjual. Tentu saja ada bagi hasil dari setiap penjualan anakan burung tersebut, yakni 50% untuk Anda dan 50% untuk kami sebagai pengelola. 

Demikian penawaran kami jika Anda tertarik dengan proyek kami untuk melestarikan burung Murai Batu yang merupakan satwa asli Indonesia ini. Silahkan mulai berinvestasi sekarang karena nilai investasi untuk satu kandang Murai Batu akan terus meningkat setiap tahun. Jangan sia-siakan kesempatan ini karena kesempatan tidak akan datang dua kali.  

Tidak ada komentar: