Cari di Sini

Jumat, 06 Juni 2014

Donasi Sumbangan untuk Penangkaran Burung


Penangkaran burung perlu dilakukan untuk mencegah kepunahan spesies burung tertentu yang saat ini banyak diperjualbelikan para penggemar burung. Penangkaran burung dapat dilakukan dengan dukungan semua pihak yang peduli dengan kelestarian burung.

Saat ini kami sedang mengembangkan penangkaran berbagai jenis burung, mulai dari burung murai batu, kacer, jalak, lovebird, kenari, dan lain sebagainya. Kami berencana terus mengembangkan penangkaran ini sehingga para penghobi burung dapat memperoleh burung-burung hasil penangkaran dengan harga terjangkau.

Untuk pengembangan penangkaran ini kami memerlukan donasi sumbangan dari berbagai pihak yang peduli dengan konservasi burung. Donasi dapat mulai dari satu dolar. Donasi dapat Anda lakukan dengan mudah, dengan langsung mengklik tombol DONATE di bawah ini. Donasi dilakukan melalui Paypal atau kartu kredit Anda sehingga lebih mudah dan sangat aman.

Setelah Anda memberikan donasi sumbangan Anda. Segera hubungi 081288851177 untuk konfirmasi selanjutnya. Sebagai tanda terima kasih, nama Anda akan kami tulis dalam daftar donatur di halaman khusus di website ini. 

Tidak ada komentar: