Cari di Sini

Minggu, 23 Maret 2014

11 Jam Asiknya Dengarkan Kicau Burung Liar di Hutan


Anda rindu mendengarkan kicau burung-burung liar di hutan. Nah, untuk mengobati kerinduan Anda, silahkan dengarkan video di atas. Cukup sekali klik saja, Anda sudah dapat menikmati kicau burung hutan selama 11 jam.
Bayangkan, 11 jam Anda akan puas mendengar kicau burung liar di hutan. Suara ini dapat membuat Anda rileks juga kalau sudah seharian kerja dan stres. 
Kicau burung di hutan ini juga dapat digunakan untuk memaster burung Anda sehingga burung Anda memiliki nuansa kicauan burung liar di hutan. 

Anda tentu akan senang jika burung Anda pandai menirukan suara burung liar di hutan. Jadi, ketika burung Anda berkicau, ada nuansa bahwa Anda sedang berada di hutan dan terlepas dari hiruk pikuk kota yang menjemukan dan membuat stres. 

Untuk memaster dengan suara burung liar ini, nyalakan dan keraskan volume speaker komputer atau smartphone Anda. Lalu dekatkan dengan burung Anda di rumah. Lakukan secara rutin selama sebulan atau lebih. Semakin lama semakin baik. 

Jangan lupa, beri burung Anda SmartBird yang merupakan herbal nutrisi otak sehingga membantu burung Anda mempermudah merekam suara burung master. SmartBird hanya Rp 50.000 yang dapat dikirim ke alamat Anda. Silahkan hubungi 081288851177 . Selamat mencoba. 

Tidak ada komentar: